Musdes Perencanaan Pembangunan Desa Pagejugan

  • Sep 02, 2024
  • Yayan Hely Diana
  • BERITA

Pagejugan-Brebes (Kamis, 29 Agustus 2024), Pelaksanaan musdes perencanaan pembangunan desa bertempat di Balai Desa Pagejugan yang dihadiri oleh Ketua BPD bserta anggotanya Camat Brebes atau yang mewakili;Kepala Desa Pagejugan beserta perangkatnya;Pendamping Desa;Ketua RT/RW ;TP PKK dan Tokoh masyarakat.

Acara tersebut membahas hal-hal perencanaan yang akan dilaksanakan tahun 2025; laporan realisasi RKPDes Tahun 2024;Pembentukan Tim Penyusunan Desa Tahun 2024;Pembentukan Tim Penyusunan RPJMDes.

Peserta sangat antusias dalam musdes tersebut yaitu dengan adanya sesi tanya jawab dengan narasumber terkait usulan rencana pembangunan desa agar dapat terlaksana dengan lancar dan menjadi skala prioritas.

"Kita harus terus membangun desa agar lebih baik lagi yaitu dengan meningkatkan pembangunan yang ada di desa baik fisik maupun non fisiknya,terutama desa pagejugan termasuk dalam kategori desa miskin ekstrim,maka dari itu kita terus bersinergi mengatasi permasalahan yang ada di desa pagejugan agar menjadi desa yang maju"Kata Bapak H.Hamidie,SPd.